Pelantikan dan Raker; Pengurus Dibekali Motivasi

Pelantikan dan Raker; Pengurus Dibekali Motivasi

Sebelum acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Walisongo Semarang masa khidmat 2020-2021. Calon pengurus dibekali motivasi yang menarik oleh para jajaran Petinggi FEBI. Acara tersebut dilakukan di PC NU Ungaran yang dihadiri oleh Syaifullah, Imam Yahya, Choirul Anwar dan Abdul Hakim. (20/10/2020)

Sambutan pertama yang diberikan oleh dekan FEBI sangat memotivasi para pengurus untuk kepengurusan di masa khidmat 2020-2021 ini. Beliau berpesan ” dalami mengenai ilmu Aswaja, kemampuan dalam berbahasa dan juga tingkatkan dalam kemampuan di bidang IT” ucapnya.

Karena kemampuan bahasa sangat penting dalam segala hal dan jadikan ketiga bidang tersebut menjadi skill yg harus di perhatikan dan ditingkatkan lagi, terutama kemampuan di bidang IT juga harus di perhatikan karena sekarang sudah memasuki zaman society 2.0 yang mana hampir semua kegiatan menggunakan teknologi.

Sahabat Imam Yahya selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang berharap semoga pelantikan ini menjadi pedoman awal dan semangat baru untuk calon pengurus PMII. Karena dalam kepengurusan PMII merupakan investasi untuk kedepannya. Beliau mengatakan “Anak-anak saya yang sudah masuk di perkuliahan juga saya anjurkan untuk masuk PMII semua, karena saya dulu juga anggota dari pmii jadi anaknya juga harus ber-PMII” ujar beliau.

Beliau juga berharap semoga yang mengikuti pelantikan ini menjadi orang-orang sukses untuk kedepannya, beraktivitaslah semaksimal mungkin jangan hanya ikut-ikut teman, buktikan bahwa saudara adalah orang-orang pilihan yg mempunyai skill yang baik dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Generasi milenial harus lebih meningkatkan skill di bidang IT karena dunia modern ini sudah memasuki era society 2.0 yang mana tantangan untuk kedepan lebih hebat dari era-era sebelumnya.

Sahabat Choirul Anwar selaku wakil dekan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga memberikan ucapan selamat kepada calon pengurus rayon yang telah di amanahi untuk menjadi pengurus di masa khidmat 2020-2021. Beliau berpesan untuk lebih meningkatkan kompetensi sesuai bidangnya dan mempunyai hardskill dan softskill yang baik, semoga hal ini dapat dijalankan dengan baik di Rayon FEBI.

Kalimat penutup dan sambutan terakhir yang di sampaikan oleh sahabat Abdul Hakim “bangga menjadi anggota pmii, karna pmii mempunyai jalur yg jelas karena di dirikan oleh para kyai dan didoakan oleh para sesepuh” ujarnya.
Sahabat Abdul Hakim juga berharap semoga kita masih bisa bertemu,tidak hanya di gedung ini tapi sampai akhir hayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *