Sebagai Ajang Mempererat Tali Silaturahmi, PMII Rayon Ekonomi Adakan Fun Futsal

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ekonomi Komisariat UIN Walisongo Semarang adakan Fun Futsal yang diiukuti oleh Pengurus, Anggota, Kader dan Alumni PMII Rayon Ekonomi dari beberapa Angkatan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan Berkah ini pada Minggu (10/02/2022).

Fun Futsal ini Bertempat di Prima Futsal Mijen, Semarang, yang diikuti oleh 8 Tim dimana setiap timnya terdiri dari 7 peserta.

Bintang, selaku ketua panitia acara  menjelaskan tujuan diadakan fun futsal ini sebagai bentuk merekatkan tali silaturahmi antar kader, pengurus dan alumni yang nantinya bisa saling kenal melalui media olahraga dalam hal ini adalah futsal.

“Mengingat PMII Rayon Ekonomi sendiri sangat erat dengan kekeluargaan sehingga acara fun futsal ini sebagai bentuk langkah yang diambil untuk bisa merekatkan keluarga PMII Rayon Ekonomi,” jelasnya.  

Bintang pun menambahkan terkait harapan PMII Rayon Ekonomi kedepan setelah diadakannya fun futsal ini tentunya agar bisa lebih kontribusi terhadap masyarakat yang akan memberikan dampak positif dan mencetak kader-kader PMII yang berintelektual. 

Lebih lanjut, Ainun Naim selaku Ketua Rayon Ekonomi menyampaikan harapannya bahwa acara fun futsal ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, juga sebagai ajang  mahasiswa untuk memaksimalkan skill di bidang olahraganya.

Aditya salah satu pemain dari Senior PMII Rayon Ekonomi Angkatan 2018  merasa senang mengikuti kegiatan futsal ini dalam rangka Harlah 8th. Selain dapat mempererat tali silaturahmi, namun juga momentum dalam meningkatkan skill.

“Mengikuti acara futsal ini tentunya cukup menarik dan seru, momentum seperti ini sangat dinantikan khususnya para laki-laki yang memang hobi bermain futsal. Kegiatan fun futsal ini tidak hanya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi saja tetapi juga meningkatkan skill yang hobi bermain bola ,” jelas Adit.

Adit pun lanjut mengutarakan harapan dengan diadakannya Fun Futsal ini.

“Kegiatan fun futsal ini sangat perlu dilakukan secara rutin karena sangat meningkatkan kerekatan antar senior dan pengurus maupun anggota yang sebelumnya memang belum saling kenal,”terangnya. ( Refi Agustina )

Leave a Comment

Your email address will not be published.