Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke-77

Dalam rangka memeriahkan semarak kemerdekaan RI ke-77 , Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ekonomi Komisariat UIN Walisongo Semarang adakan Lomba Futsal yang diiukuti oleh Pengurus, kader, dan calon Anggota PMII Rayon Ekonomi sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini diadakan di GOR Borobudur, Manyaran. (16/08/2022).

Lomba Futsal ini diikuti oleh 6 Tim dimana setiap timnya terdiri dari 5 peserta, yaitu EI-C, Ambyar FC, EI-B, MNJ-FC, Selebew FC, dan PBAS-B. Tujuan diadakan lomba futsal ini sebagai bentuk merekatkan tali silaturahmi antar kader, pengurus dan calon anggota PMII Rayon Ekonomi yang nantinya bisa saling kenal melalui media olahraga dalam hal ini adalah futsal.

“Semoga acara ini menjadi pengacu semangat persatuan dan silaturrahim bagi semua calon anggota pmii rayon ekonomi,” terang Iqbal selaku Ketua PMII Rayon Ekonomi.

Pemain dalam Lomba Futsal ini cukup antusias, apalagi ketika final memperbutkan juara 1, 2, dan 3. Yang mana juara pertama dimenangkan oleh kelas PBAS-B, kemudian juara kedua dimenangkan oleh kelas EI-B dan juara yang ketiga dimenangkan oleh kelas MNJ-C. (Reza Putri Maharani)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.